1. anak siapa ya?

    N: kamu kalo pulang gitu dijemput sama keluarga gak di bandara?

    B: idih, gapernah dalam sejarah mereka mau jemput aku ke bandara yang ada aku disuruh naik damri

    N: yaampun sabar ya. kamu emang anak siapa sih?

    B: ...................

    1 week ago  /  0 notes

  2. I almost finish to pack your stuff from my mind.

    Ciao, may you burn in hell, douche.

    ga deng.

    canda.

    but please, stay out of my sight forever. because you’re dead to me since last year.

    bye.

    1 month ago  /  0 notes

  3. quotediaryofficial:

★★★ more quotes here ★★★

this.

    quotediaryofficial:

    ★★★ more quotes here ★★★

    this.

    (via imasdmas)

    1 month ago  /  156 notes  /  Source: quotediary.me

  4. I am so pissed off, so I cried </3

    2 months ago  /  1 note

  5. Dengarkan kata orang tuamu

    “kamu kalo ada apa-apa bilang, jangan diem-diem aja, ya?”

    Itu kata-kata nyokap setiap kali dia nelpon gue atau sms, atau chat gue. Sejak hari pertama gue merantau sampe detik ini. Awalnya gue nganggep remeh kalimat itu “ah apaan sih mama, orang gue udah gede udah bisa jaga diri”. Tapi kejadian beberapa jam yang lalu langsung ngasih gue pengertian tentang kalimat yang selalu dibilang nyokap itu. Emang ya, pengalaman itu guru yang luar biasa, wow, amazing banget.

    ***

    Hari minggu berjalan seperti biasa, gue bangun siang seperti biasa, nyuci baju seperti biasa, dan goler-goler di tempat tidur seperti biasa. Sampai akhirnya gue buka facebook dan liat update status nyokap, statusnya sih biasa aja, tapi komennya itu yang bikin gue shock “bu Tia gimana operasinya?”

    Gue langsung diem dan mikir sendiri. HAH? NYOKAP OPERASI? SEJAK KAPAN? EMANG SAKIT APA? KOK AMPE OPERASI?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! terus gue langsung nelpon nyokap

    Nyokap: “halo”

    Gue: “mama masuk rumah sakit?”

    Nyokap: “iya” *sesenggukkan*

    Gue: “sejak kapan?”

    Nyokap: “hari rabu”

    Gilaaaaa, nyokap gue masuk rumah sakit dari hari Rabu dan gak ada yang ngasih tau gue, gue langsung lemes aja, dan ngerasa gak berdaya seketika. Dan nyokap juga gak bilang apa-apa padahal hari Jumat gue ada nge-chat dia lagi dimana dari facebook dan dia bilang lagi di rumah

    Lo harus tau denger suara nyokap lo nangis sesenggukkan itu aja udah kayak neraka, ditambah lagi lo tau nyokap lo di rumah sakit hampir seminggu dan gak ada yang ngasih tau ke elo dari kemaren-kemaren.

    Gila gue sedih banget, sebegitu gak berdayanya gue, entah harus ngapain. Ngedenger nyokap masuk rumah sakit dan gue bukannya langsung jenguk dia, tapi gue malah diem, di kostan, di kota orang, di pulau orang.

    Dan gue langsung ngerti gimana rasanya jadi nyokap pas dia nengokin gue kesini tapi gue-nya penuh luka gara-gara sehari sebelumnya abis kecelakaan. Huft.

    image

    cepet sembuh, ma

    Denpasar, 15 Juni 2014

    20:12 WITA

    3 months ago  /  1 note

  6. What would I do without your smart mouth
    Drawing me in, and kicking me out
    Got my head spinning, no kidding, I cant pin you down
    Whats going on in that beautiful mind
    Im on your magical mystery ride
    And Im so dizzy, dont know what hit me, but Ill be alright
    
    [Bridge]
    My heads under water
    But Im breathing fine
    Youre crazy and Im out of my mind
    
    [Chorus]
    Cause all of me
    Loves all of you
    Love your curves and all your edges
    All your perfect imperfections
    Give your all to me
    Ill give my all to you
    Youre my end and my beginning
    Even when I lose Im winning
    Cause I give you all, all of me
    And you give me all, all of you, oh
    
    [Verse]
    How many times do I have to tell you
    Even when youre crying you’re beautiful too
    The world is beating you down, Im around through every move
    Youre my downfall, youre my muse
    My worst distraction, my rhythm and blues
    I cant stop singing, its ringing, in my head for you
    
    [Bridge]
    
    [Chorus]
    
    [Bridge Change]
    Cards on the table
    Were both showing hearts
    Risking it all, though its hard
    
    [Chorus]
    Cause I give you all, all of me
    And you give me all, all of you, oh

    3 months ago  /  0 notes

  7. Screw PMS

    now I’m start missing everyone

    3 months ago  /  0 notes

  8. Pantai Kuta,

    Tempat cinta pernah jatuh

    dan kemudian ditinggalkan

    3 months ago  /  0 notes

  9. awal perang dunia 3

    B: makanya klo foto sama yang lebih gendut jadi keliatan kurus, kan klo dia kurus banget jadi kitanya gendut

    G: berarti fotonya sama lo aja ya?

    B: JADI MAKSUD LO GUE GENDUT, GITU?!

    G: yaiyalah

    *lalu berantem*

    3 months ago  /  0 notes

  10. jangan menangis lagi sayang, tanganku tidak cukup kuat untuk memelukmu lewat layar laptop ini

    5 months ago  /  1 note